Mengotomatisasi Situs Web

Jasa nulis artikel murah menjadi incaran para pelaku bisnis belakangan ini. Dengan adanya pandemi yang mengharuskan segala hal bersifat konvensional dialihkan menjadi digital. Ada banyak sekali penyesuaian khususnya dalam mengemas dan menyampaikan informasi tentang bisnis kepada pelanggan dan calon pelanggan.

Anda telah memutuskan untuk mengotomatisasi situs web Anda. Sekarang apa? Berikut adalah beberapa ide untuk membantu Anda memilih cara mengotomatisasi situs Anda.

Sedikit pemrograman akan diperlukan jika Anda ingin mengotomatisasi situs. Ada banyak jenis program yang dapat digunakan untuk mengotomatisasi situs web termasuk JavaScript, PHP, Perl, ASP, Java dan banyak lagi. Jadi, yang mana yang Anda gunakan? Bagi banyak orang, ini adalah pilihan pribadi.

Saya lebih suka PHP untuk pemrograman. PHP adalah bahasa pemrograman yang sangat berguna karena memungkinkan pemrograman tingkat lanjut dan mudah diintegrasikan dengan halaman web. Kelebihan lain dari PHP adalah bahwa bahasa tersebut berinteraksi dengan sangat baik dengan MySQL, jenis database online yang populer.

Kelebihan lain dari PHP adalah Open Source Code. Kode sebenarnya yaitu PHP tersedia untuk umum secara gratis, sedangkan kode sumber untuk produk seperti ASP tidak. Karena PHP adalah open source, ada komunitas besar programmer PHP yang saling membantu dengan kode.

Ini berarti pemrogram PHP dapat mengandalkan satu sama lain dengan menggunakan potongan kode yang dapat digunakan kembali yang disebut fungsi dan kelas daripada terus-menerus menciptakan kembali roda. Ini dapat secara dramatis mengurangi waktu produksi.

Secara keseluruhan, PHP fleksibel, lebih murah daripada banyak alternatif, dan dibangun di sekitar komunitas. PHP dan MySQL adalah pilihan yang sangat baik untuk webmaster yang ingin mengotomatisasi situs web mereka.

Apa yang Dapat PHP dan MySQL lakukan untuk saya? Apa saja yang bisa Anda pikirkan. Itulah keindahan pemrograman kustom. Beberapa ide tentang apa yang dapat Anda lakukan dengan situs berbasis PHP dan MySQL meliputi:

1. E-niaga

2. Polling Pengguna

3. Pelacakan Kata Kunci

4. Atur Preferensi Pengguna

5. Kelola Area Anggota yang Dilindungi Kata Sandi

6. Tindak Lanjut Pimpin

7. Hubungan Pelanggan

8. Manajemen Konten

9. Buletin Email

10. Akuntansi

11. Faktur

12. Pembaruan Terjadwal

Daftar ini hanya dibatasi oleh imajinasi Anda. Setelah Anda memutuskan untuk menggunakan situs PHP dan MySQL, Anda dapat membuat program khusus, menggunakan versi paket atau kombinasi keduanya. Banyak program PHP dan MySQL yang sudah dikemas sebelumnya mudah disesuaikan dan dapat menghemat banyak waktu dan uang Anda mulai dari awal.

Leave a Comment

Your email address will not be published.